LIA ENGLISH Stars is Coming Today

Jumat, 04 Oktober 2013

Kediri - Hari kedua Komu school Contest VII (05/10) di awali dengan para kontestan LIA Engish Stars yang tampil dihadapan para pengunjung. Meski hari masih pagi namun semangat peserta LIA English Stars ini tetap membara.
Untuk awalannya, kontestan dari SMP/MTs sederajat yang tampil lebih dulu, ada yang menampilkan Speech ataupun Telling Story dengan penampilan yang memukau para pengunjung. Dengan penuh percaya diri mereka berbicara layaknya seorang pendongeng yang profesional, dipadu dengan kostum yang mendukung penampilan mereka. Di atas panggung itu, mereka seakan menikmati semua yang mereka jucapkan, sampai-sampai ada yang lupa akan durasi waktu yang telah ditentukan sebelumnya.
Disela-sela speech dan telling story ada beberapa peserta yang berbeda. Mereka menampilakan sebuah lagu, lagu yang mereka bawakan begitu indah dan sangat menyentuh, sehingga para pengunjung yang datang sejenak terdiam dan mendengarkan. Ditambah lagi dengan Body Language dan ekspresi yang memukau. Komentar juri menambah semarak suasana, dengan full English mereka mengomentari para peserta. Keseriusan nampak pada wajah juri yang menilai. God Luck For All Contestan !
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bang-kit.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Imagination, My Future - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger