Barongan Masuk SC VII

Minggu, 06 Oktober 2013

Saat-saat kosong pun tiba selepas pengumuman Gadis Batik dan Fashion Batik Anak. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh siswa-siswi SMKN 2 Kediri untuk berkampanye. Mereka menampilkan tari Soyong yang di bawakan dua orang, satu laki-laki dan satu perempuan. Sang laki-laki memakai pakaian barong dan sang perempuan memakai gaun daur ulang dari kresek dengan hiasan sayap putih lengkap dengan lagu pendukung khas tarian ini.

Setelah itu, muncul model-model cantik dengan gaun yang serupa, terbuat dari bahan daur ulang yang ditata rapi sehingga tampil sangat indah. Disusul penampilan dance yang didahului dengan sedikit lyrical dance. Terakhir mereka menampilkan joget Caisar, tak hanya sekali namun Dua kali.

Pertunjukan itu ditampilkan di atas panggung, sehingga semua mata pengunjung yang ada di dalam gedung IKCC tertuju pada mereka. Tariakan menggelegar ketika pertunjukan usai, sorak sorai dari siswa - siswi SMKN 2 pun terdengar. Yel-yel kebanggaan mereka yang berbunyi "SIAPA KITA? KILOE KILOE JOURNALIST" serta "SMK BISA! SMK NEGRI 2 JAYA LUAR BIASA!" dengan bangga mereka kumandangkan.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bang-kit.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Imagination, My Future - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger