Ada Apa Di Bawah Sana?

Jumat, 04 Oktober 2013


Kediri - Suasana meriah di dalam gedung IKCC sangat terlihat jelas ketika peserta LIA English Stars tampil diatas panggung. para pengunjung yang datang juga tak kalah meriah mendukung jagoan mereka masing-masing.

Namun sadarkah Anda tentang apa yang ada disekitar? mungkin tak banyak yang tahu atau bahkan pura-pura tak tahu salah satu hal yang nyata ada.
Panggung tempat para peserta menunjukan bakatnya ini ternyata menyimpan hal yang tak terduga. Dibawahnya terdapat beberapa sampah yang masing berserakan dan tak berada pada tempat yang semestinya. Entah siapa yang membuangnya, dan entah apa yang Mereka lakukan saat melihat hal itu. Tak ada yang tahu.

Setiap pagi, satuan cleaning service telah melakukan pembersihan, semua sampah dikumpulkn dan dibuang, tapi ada beberapa orang yang tak bertanggung jawab melakukan hal yang tak semestinya. Harapan Kita hanyalah semoga hal itu tak terjadi lagi, dimanapun kita berada. Karena kita tahu, bahwa kebersihan adalah cermin dari keindahan serta kebersihan adalah sebagian dari iman.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bang-kit.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Imagination, My Future - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger