Tadi Kosong, Sekarang?

Sabtu, 05 Oktober 2013

Kediri - Keriuhan Komu School Contest VII ini begitu luar biasa, banyak sekali yang datang untuk melihat acara yang besar ini, baik untuk menonton Gadis Batik atau Akustik yang berlangsung sampai malam.

Karena banyaknya pengunjung yang datang, jelas berdampak pada suasana sekitar, yang pertama adalah berubahnya suhu dalam gedung IKCC yang menjadi sedikit gerah karena padatnya pengunjung. Kedua yaitu tempat sampah yang tadinya kosong dan berisi beberapa sampah berubah padat bahkan berantakan kemana-mana. Naasnya, ada beberapa pengunjung tak membuang sampah tak pada tempat yang semestinya, yakni di beberapa tempat yang sebenarnya tak layak digunakan untuk tempat sampah.

Tempat-tempat yang sering dijadikan titik sampah adalah sudut-sudut ruang tak perduli di luar atau pun di dalam. Karena sampah-sampah tersebut tak pada tempanya maka saat para pengunjung melewati titik tersebut ada beberapa yang melemparnya dengan kaki, oleh sebab itu sampah-sampah tersebut dapat berjalan-jalan kemana-mana.
dalam hal ini, kesadaran pengunjung perlu sitingkatkan, pihak pengelola gedung sudah menyiapkan tempat untuk membuang sampah namun tak diindahkan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bang-kit.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Imagination, My Future - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger