Sepi Melanda Seusai SC VII

Senin, 07 Oktober 2013

Tiga hari sudah Komu School Contest VII berlangsung di gedung IKCC, suasana meriah terjadi di setiap acaranya, sorak sorai para pengunjung yang datang dan teriakan-teriakan kecil terdengar dimana-mana.

Namun hal ini telah menjadi kenangan, Komu School Contest VII telah berakhir pada hari Minggu, 6 Oktober 2013. Hal-hal yang menyenangkan telah berlalu, keramaian itu berubah menjadi sepi. Hanya kenangan yang tertempel saat ini. Semua predikat juara juga telah dimiliki oleh sekolah-sekolah, kecuali Journallist Blog dan Photograpy Competition yang belum diumumkan.

Hari-hari itu, saat kita bersatu padu mendukung kebanggaan kita masing-masing. Yang tadinya tak mengenal satu sama lain, kini berteman. Yang tadinya tak pernah bertemu, disini mereka bertemu dan bertegur sapa. Kelucuan yang ada saat diadakannya goyang Caisar kini sudah berlalu.
Selamat untuk para Juara, pertahankanlah apa yang sudaha kamu dapat. Untuk yang belum beruntung, janganlah bersedih, Tuhan mempunyai rencana yang luar biasa yang akan kau hadapi. Tetap Semangat dan Jangan Pernah Putus Asa ! Keep Your Smile !
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bang-kit.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Imagination, My Future - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger