Mencuri - Curi Waktu

Sabtu, 05 Oktober 2013

Kediri – Dua hari sudah acara Komu School Contest VII berlangsunng, acara yang  hari demi hari dilalui dengan lancar ini mempunyai jadwal yang lumayan padat. Jadwal ini memang diatur sedemikian rupa agar semua lomba dapat berjalan pada waktu yang telah ditentukan.

Kepadatan ini juga terjadi pada peserta lomba Komu School Contest, mereka harus terus standby agar tak melewatkan satu momen pun di acara yag di gelar setahun sekali ini.
Di saat-saat itulah terdapat beberapa orang yang sengaja mencuri sedikit waktu untuk sekedar makan atau pun memejamkan mata. Namun mereka juga menyesuaikan jadwal dengan acara, pada saat-saat yang genting mereka akan terus fokus. Terutama bagi peserta Journalist Blog.

Meski dengan mencuri waktu, namun kenikmatan tetap hadir menghiasi wajah mereka. Senyuman tetap terlihat meskipun keadaan semakin mendebarkan. Detik-detik penentuan itu akan segera tiba dan pihak panitia akan segera tahu siapa pemenangnya. Karena itulah, setiap waktu sangat berarti, tak hanya dalam kompetisi namun dalam kehidupan sehari-hari. Satu detik yang sudah berlalu tak akan pernah kembali. (ICS)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bang-kit.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Imagination, My Future - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger