Kompetisi Akustik EsCe VII

Sabtu, 05 Oktober 2013

Malampun tiba, namun acara School Contest VII tetap berjalan dengan kemeriahannya. Bukannya semakin sepi, malah semakin padat akan pengunjung. Bahkan sejak dari tempat parkir sampai dalam gedung IKCC.
Jadwal malam ini adalah Accoustic yang menampilkan grup akustik yang menyuguhkan aransemen musik khas mereka sendiri. Dalam waktu 15 menit untuk satu grup akustik mereka harus membawakan tiga lagu. Lagu pertama merupakan jigle dari sponsor Komu School Contest VII yaitu Honda One Heart yang merupakan lagu wajib. Lagu kedua adalah lagu pilihan mereka yang diambil dari pilihan yang ditentukan panitia. Dan lagu ketiga adalah lagu pilihan mereka sendiri.
Tak kalah hebohnya, salah satu kontestan membawakan lagu yang sering mengiringi joget Caisar, sontak membuat pengunjung ikut bergoyang. Ada satu lagi yang membuat pengunjung tertarik yaitu lagu dari Geisha – Hapuskan Ingatanku dan lagu dari Coklat – Merah Putih yang dibawakan oleh salah satu kontestan. Gedung IKCC yang tadinya sedikit dingin berubah gerah karena ajang akustik ini. Namun antusiasme pengunjung tetap menggebu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bang-kit.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Imagination, My Future - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger