Kekurangan Tak Jadi Penghalang

Minggu, 06 Oktober 2013

Gadis Batik Komu Schoool Contest VII mempunyai suasana berbeda harini, tepukan semangat diluncurkan oleh para pengunjung untuk salah satu finalis yang berasal dari SLB Bhakti Pemuda bernama Lakmi Palupi.

Tak banyak yang tahu, Dia mempunyai hal yang berbeda dengan kita. Kecantikan dan keanggunannya menutup rapat kekurangan yang ia miliki. Pada final kali ini, dia berusaha mengucapkan beberapa patah kata, sontak hal itu membuat para penonton menepuk tangannya keras-keras tanda memberi semangat untuknya.

"Meski dengan segala keterbatasan namun dia tahu potensi yang ada pada dirinya", tutur Ibu Jessica selaku juri dari Gadis Batik ini. Walau dengan dampingan sang pembimbing, dia tak terlihat tergantung padanya. Kemandirian terihat jelas.

Saat memakai baju batik dari Suminar Collection, dia sangat terlihat cantik anggun. Melenggokan badan di atas panggung dengan penuh percara diri. Dan saat pengumuman juara Gadis Batik 2013, dia menyandang Juara Pertama Gadis Batik 2013. " Kita tidak simpatik karena ada kekurangan, namun ia layak jadi juara" tutur salah juri saat memberikan sambutannya.

Jangan takut akan kekurangan yang kau miliki, karena dibalik kekuranganmu ada kelebihan yang luar biasa. Kelebihanmu itu mampu menutup rapat semua kekurangan yang kau miliki. (CIS)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bang-kit.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Imagination, My Future - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger