Grand Opening Komu School Contest VII

Jumat, 04 Oktober 2013

Suasana riuh mulai terasa saat memasuki gedung IKCC yang terletak di jalan Urip Sumoharjo No.90, meski acara Final Party Honda Komu School Contest VII baru saja dibuka. Semua mata tertuju pada semua mading-mading yang sudah berdiri tegak sejak kemarin. Tua muda semua melebur jadi satu di gedung IKCC ini.
Photo's By : Hap
Antusiasme dari pengunjung maupun peserta sangat terasa, contohnya saja ada beberapa yang memakan kostum-kostum unik yang seragam. Ada juga yang membuat banner untuk mendukung jagoan mereka masing-masing. Ditambah lagi dengan kehebohan sang MC yang bertanya-tanya kepada sang peserta Komu School Contest VII.

Pukul 14.30 Bpk. Wali Kota Kediri hadir dalam acara ini untuk membuka secara resmi. Tak lama setelah kedatangannya,disuguhkan hiburan berupa tarian dari Ande-Ande Lumut Dance yang memadukan seni tradisional yang indah dengan musik yang energik dan modern. Secara serentak semua mata tertuju pada tarian yang indah ini. Semua berkumpul didekat panggung untuk menikmatinya. Pengunjung yang baru datangpun juga langsung menuju depan.

Menyusul dengan sambutan Bpk. Taufik Wijaya dari Jawa Pos Radar kediri, Setelah itu giliran Honda untuk memberikan sambutannya dengan penuh wibawanya, beliau mengatakan bahwa pada Hari Minggu mendatang akan diadakan Lomba Joget Caisar dan omba Mirip Kostum Caisar yang sudah menjadi trend belakangan ini. Hadiah yang di berikan juga lumayan, yaitu Rp 500.000 untuk juara pertamanya, dan hal tersebut menambah semarak suasana di dalam gedung.

Tak lama kemudian perwakilan dari LBB LIA yang tak menyangka jika Komu School Contest ini menarik begitu banyak pengunjung sehingga membuat gedung ini sedikit sesak. Terakhir, sambutan dari Bpk. Wali Kota Kediri, Samsul Ashar yang memakan baju batik ungu khas Kota Kediri. Dengan adanya sambutan tersebut, Komu School Contest VII resmi di buka. Selamat berlomba untuk semua peserta !
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bang-kit.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Imagination, My Future - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger