Caisar Lagi !

Jumat, 04 Oktober 2013

Joget Caisar, siapa yang tidak tahu tentang hal itu. Fenomena itu telah menjalar keseluruh Indonesia, termasuk pada acara Komu School Contest ini. Pada hari ini (04/10) saja sudah diadakan sebanyak Dua kali.

Goyang Caisar ini diadakan untuk mengisi sela-sela waktu yang kosong serta menghibur para pengunjung yang datang. Tak hanya bergoyang namun hal ini dijadikan lomba untuk mendapatkan doorprize yang sudah disiapkan. Pada lomba pertama, ada Lima orang yang beruntung mendapatkan hadiah, dan pada lomba kedua ada Empat orang yang beruntung.

Tak hanya itu saja, kelucuan juga terjadi ketika sang host memilih peserta diantara para pengunjung untuk berjoget di atas panggung, ada laki-laki yang memakai daster, ada juga perempuan yang tak kalah gila cara berjogetnya, seakan tak ada sekat yang menghalangi mereka untuk bergoyang Caisar dengan ciri khas mereka sendiri. Di tambah lagi gaya salah satu peserta laki-laki yang memakai daster yang dibuat gemulai dan anggun bak perempuan, mampu mengocok perut para pengunjung dan menambah riuh suasana.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bang-kit.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Imagination, My Future - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger